Followers

Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog

 


Selamat pagi Sobat Blogger, Allhamdulillah pagi ini saya dapat Berbagi ilmu lagi dengan sobat. Pada pagi hari ini saya akan Berbagi Sedikit Ilmu tentang Meta Tag Description Tepat nya Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog. mungkin judul ini sudah tidak asing ditelinga sobat. Tapi saya akan mencoba mnegupas Kembali bagi sobat yg mungkin sudah lupa ataupun yg mau belajar dan menerapkan kedalam blog nya sendiri.langsung saja,,Selamat pagi Sobat Blogger, Allhamdulillah pagi ini saya dapat Berbagi ilmu lagi dengan sobat. Pada pagi hari ini saya akan Berbagi Sedikit Ilmu tentang Meta Tag Description Tepat nya Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog. mungkin judul ini sudah tidak asing ditelinga sobat. Tapi saya akan mencoba mnegupas Kembali bagi sobat yg mungkin sudah lupa ataupun yg mau belajar dan menerapkan kedalam blog nya sendiri.langsung saja,,

Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog

Sebenarnya Meta Description itu direkomendasikan secara manual. mungkin menurut sobat itu hal yg merepotkan maka saya akan kasih yg otomatis saja. Sebelum sobat Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog Sobat, pastikan opsi Meta Description sobat tidak aktif. cek di Setelan > Referensi Penelusuran. selanjut nya ikuti langkah dibawah ini :

  1. Buka Blog sobat
  2. Masuk kebagian Tempelate
  3. Klik Edit HTML
  4. Tepat dibawah Tag </title> Masukan kode dibawah ini
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; dari blog &quot; + data:blog.title + &quot; dengan judul &quot; + data:blog.pageName' name='description'/>
      5. Save Tempelate Sobat
      6. Selesai.

Sekarang Tempelate Blog sobat sudah lebih SEO Friendly.
Sekian Dulu Artikel Tentang Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog Semoga Bermanfaat.

1 on: "Memasang Meta Tag Description Otomatis diblog"