Followers

Cara Mengatasi Komputer Hang Saat Main Game

 

Assalamualaikum,,,
Selamat Malam Sobat Blogger. Pada Malam Hari ini Saya Akan Berbagi Sedikit Tentang Cara Mengatasi Komputer Hang Saat Main Game Hal ini Sering dialami Diwarnet atau PC Pribadi. Saat Asyik - Asyiknya Main Game dan Terhambat Oleh yang namanya Komputer Hang, Sangat-sangat Menyebalkan Rasa mau Dibanting Tu komputer.Sobat Blogger Jangan Kawatir, Saya punya Solusi nya. Sebelum Kelangkah Mengatasi Komputer Hang Sobat Harus Tahu Terlebih Dahulu Sebab Dan Akibat Mengapa Komputer Hang, Sebagai Berikut - Hang Saat Main Game

1. VGA Card Terlalu Panas
2. CPU Terlalu Panas
3. Memori rusak
4 . VGA Card Rusak
5. Hardware Not Kompatible
6. Power Suply Error
7. Tegangan Listrik Turun Naik
8. Fan atau Kipas Pendingin Mati

Jika Diakibatkan Oleh Hal-hal Diatas, Berikut Solusinya :

1. Cek, Hardware nya Direkomendasi atau Tidak
2. Ganti Power Suply
3. Cek Tegangan Listrik
4. Pasang Kipas Pedingin Tambahan
5. Pastikan Setiap Colokan Terpasang dengan Benar Atau Tidak
6. Pasang Stabilizer
7. Bersihkan Komputer atau CPU Sobat

Semoga Tips Dari saya Bermanfaat dan dapat Menyelesaikan Masalah Pada Komputer Sobat. Jika Tips saya Diatas Tida Mempan Solusi Paling Ampuh, Ganti Baru.

Sekian Artikel Cara Mengatasi Komputer Hang Saat Main Game Semoga Bermanfaat. Baca Juga Artikel lainya Ciri-Ciri Blog Yang Langsung Diapprove Google Adsense


6 on: "Cara Mengatasi Komputer Hang Saat Main Game"
  1. Kalo lagi maen game dota sering hang
    Tapi main counter strike ga ada masalah

    Kira2 bagian mana yg masalah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering restart sendiri yg gan, upgrade lagi gan PC nya hehehe btw dota lebih berat dari CS (pengalaman ane) soal nya ane juga main dota gan, dan dulu PC sering restart sendiri karna nggk kuat

      Delete
  2. Kalau lagi main terus hang, tunggu sebentar, normal lagi. Gitu terus, masalahnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan gw jg gt..padahal ram udah di ganti udah di brsihin jg

      Delete
  3. gan KOMPI ane juga hering hang saat maen game keyboard cursor mati diem gitu.. pokoknya ga bisa ngapain2 . tapi klo kgk maen game normal2 aja walupun software berat juga.. cma game aja hang.. itu kenapa ya gan. apa VGA nya kah yg dah rusak

    ReplyDelete
  4. apa ramnya perlu ditambah ya min?
    mesin pemisah lcd

    ReplyDelete