Followers

Penyebab Blog Dihapus Google

 

Assalamualaikum,,
Selamat malam Sobat Blogger, pada malam Hari ini saya akan membahas Tentang Penyebab Blog Dihapus Google mungkin banyak dari para Blogger yang tidak mengerti atau paham, kenapa tiba-tiba blog sobat sudah tidak terdeteksi google lagi? hilang begitu saja dan ketika diketikan url blog nya sekalian pun tidak terdeteksi oleh google, Sobat harus memperhatikan hal-hal berikut:
Hal yang paling sangat fatal adalah jika blog sobat berisi artikel copas dari blog lain, ini sangat dibenci oleh pihak google, jika sobat ingin mengambil artikel dari blog lain sobat juka harus tau aturan, misalnya menaruh link sumber dibagian bawah artikel. Blog yang berisi artikel copas sangat dibenci google. dan itu juga melanggar hak tulis orang lain/ mencuri. Penyebab lain nya adalah blog yang sudah tidak aktif lagi atau tidak terurus dan dianggap sudah tidak beroperasi lagi, dan akhirnya dihapus google.
Sekian artikel Tentang Penyebab Blog Dihapus Google Semoga Bermanfaat.

2 on: "Penyebab Blog Dihapus Google"
  1. menurut saya blog dihapus selama yg saya alami karena iklan banyak, terus url di redirect kesitus lain atau juga situs dewasa tetapi tidak menggunakan warning ban pada blog loe serta itu utk semua jenis kategori situs dgn jenis spam,menyebar link yg tdk wajar,spamming keyword,bnyk artikel tdk updated,serta copy paste situs orang dan pokoknya hindari semua itu agar selamat aja,dan sy juga ada 2 situs trafik 100k perhari ke2 nya situs forum bos dan nyesel gue gak backup dulu loe hehe, saya juga ada situs dewasa nie gan, dan kalau suka di add ya dan kalau tidak suka jgn tersinggung ok karena semua harus peace hehe dan juga makasi artikel anda yg bagus ulasannya dan tetap semangat ok berbloging ria karena saya juga begitu hehe, makasi waktunya bos thanks gbu.
    ngewe.in
    3tiga.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas tanggapan sobat. terima kasih telah berkunjung

      Delete