Followers

Kumpulan Kata Ucapan Selamat hari Ibu Tanggal 22 Desember 2014

 


Kumpulan Kata Ucapan Selamat hari Ibu Tanggal 22 Desember 2014 Afraidi BLog - Hari Ibu Nasional di indonesia Rayakan Pada tanggal 22 desember Setiap tahunnya,
dimana pada hari itu semua anak merayakan hari ibu bersama ibu nya yang tersayang. Namun hari ibu sebenar nya bukan harus di sekali setahun. Apa hanya pada tanggal 22 desember kita harus menyayangi, memberi hadiah, membasuh kaki, dll sebagainya. Sebagai Seorang anak wajib menyanyangi ibu nya dan kedua orangtua nya setiap hari, setiap saat selagi nafas masih berhembus.

Jika anda Ingin berfikir ingin membalas jasa ibu kalian. Jawaban nya kalian tidak akan bisa membalas, jasa ibu atau kedua orang tua kalian, sayangilah keduanya dengan penuh kasih sayang jangan pernah membentak dengan kata-kata yang kasar, dengan nada-nada tinggi dan jika anda berbicara kasar kepada kedua orangtua anda ketahui lah anda sudah menajadi anak durhaka, bersegera lah meninta maaf kepada kedua nya dan memohon kepada ALLAH SWT untuk diampuni, dan berdoalah untuk kedua nya.

Berikut  Kumpulan Kata Ucapan Selamat hari Ibu Tanggal 22 Desember 2014 

>>Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu, Selamat Hari Ibu.

>>Selamat Hari Ibu Nasional, Hanya doa yang bisa kuhaturkan untukmu ibuku tersayang.

>>Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu, Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu. Kau adalah alasan kenapa aku ada.

>>Kasih sayang terindah memang hanya darimu,.. Ibuuuu...

>>Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!

>>Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.

>>Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

>>Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

>>Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu, Selamat Hari Ibu.

Sekian Artikel Tentang Kumpulan Kata Ucapan Selamat hari Ibu Tanggal 22 Desember 2014 Semoga Bermanfaat

0 on: "Kumpulan Kata Ucapan Selamat hari Ibu Tanggal 22 Desember 2014 "