Followers

12 Alasan Kenapa Website dan Blog cocok untuk meningkatkan Bisnis

 

12 Alasan Kenapa Website dan Blog cocok untuk meningkatkan Bisnis - Anda pernah keluar rumah akhir-akhir ini? Begitub banyak orang menggunakan tablet dan smartphone? Nah, itu bukan tren lagi. Berjalan di sekitar, kita terhubung dengan perangkat mobile. Di beberapa restoran, pelayan atau pelayan mengambil pesanan melalui Mobile. Mobile di mana-mana. Jadi mengapa, mengapa, mengapa ada masih begitu banyak bisnis yang belum disesuaikan? tidak tahu, dan kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki cara untuk mengambil keuntungan dari tren tersebut.

Smartphone dan tablet yang semakin mampu melakukan tugas-tugas yang digunakan untuk menjadi hanya mampu di desktop, satu hal yang jelas: surfing internet, menghubungkan di media sosial, memeriksa email dan belanja online sedang diambil alih oleh ponsel. berikut adalah 12 Alasan Kenapa Website dan Blog cocok untuk meningkatkan Bisnis 

1. Direkomendasikan Oleh Google

Google adalah mesin pencari utama untuk mengesankan dengan situs web Anda. Google tidak hanya menganjurkan Web Desain Responsif (RWD) sebagai cara terbaik untuk menargetkan ponsel dan tablet pengguna, dan juga nikmat situs yang dioptimalkan untuk seluler saat mempresentasikan hasil untuk pencarian yang dilakukan pada perangkat mobile. Hal ini terutama terjadi ketika pengguna ponsel mencari layanan lokal. Sangat penting untuk dicatat lebih banyak pencarian yang berasal dari perangkat mobile.

Tentu saja masih ada perdebatan apakah situs web mobile yang terpisah atau tunggal, situs responsif adalah rute terbaik untuk mengambil. Dari perspektif SEO, satu situs adalah pilihan yang lebih baik (Lebih lanjut tentang ini nanti). situs web seluler terpisah memiliki URL sendiri dan kode yang berbeda, sedangkan situs responsif menggunakan satu URL dan satu set halaman dan file, membuat lebih mudah bagi Google lebih efisien untuk Google merangkak, indeks, dan mengatur konten dan menghindari masalah duplikat konten.

Dengan 67 persen pangsa pasar pencarian, ketika Google berbicara, profesional pemasaran pencarian mendengarkan. Google sekarang menyatakan bahwa desain web responsif adalah industri praktek terbaik.

Ketika Anda berpikir tentang hal itu, itu juga lebih mudah dan lebih membingungkan bagi pengguna untuk berbagi, berinteraksi dengan, dan link ke konten daripada di situs seluler dipreteli.

Misalnya, pengguna ponsel yang berbagi konten dari situs mobile dengan teman di aplikasi Facebook yang kemudian mengakses konten menggunakan desktop, yang menghasilkan pengguna yang melihat situs mobile dipreteli pada desktop mereka. Hal ini menciptakan kurang optimal user-pengalaman, dan karena penekanan besar Google kini menempatkan pada pengalaman pengguna sebagai faktor peringkat, ini sangat penting untuk memperhitungkan berkaitan dengan SEO.

2. Satu Website Beberapa Perangkat

Menyediakan besar user-pengalaman di beberapa perangkat dan ukuran layar merupakan aspek yang paling menarik dan paling penting dari desain web responsif untuk dunia mobile uber hari ini. Ambil contoh berikut. Saya mencari hadiah ulang tahun pada smartphone saya selama istirahat di tempat kerja. Saya kemudian melanjutkan meneliti produk ini di situs yang sama pada MAC saya ketika saya pulang.

Karena situs ini responsif, tidak akan frustrasi dengan langkah tambahan untuk menemukan versi desktop dari situs, dan menemukan produk lagi.

3. Mudah Mengelola

Memiliki desktop yang terpisah dan situs mobile membutuhkan memiliki kampanye Google Adwords terpisah, kampanye SEO dan laporan terpisah Google Analytics. Mengelola satu situs tentu saja, jauh lebih mudah daripada mengelola dua situs.

Ada dapat menjadi argumen yang dibuat untuk beberapa situs meskipun, seperti memiliki ponsel khusus Adwards dan strategi SEO, seperti mengoptimalkan untuk kata kunci yang lebih mungkin akan dicari ketika seseorang berada di smartphone mereka.

4. Positif Pengalaman Pengguna Apakah Key

Jika pengguna pada situs mobile Anda frustrasi atau tidak melihat apa yang mereka cari, menurut Wawasan Think Google di Mobile, ada 61% kemungkinan mereka akan meninggalkan dan pergi ke situs web yang berbeda. Data menunjukkan pengalaman positif dengan situs web responsif Anda pengguna adalah 67% lebih mungkin untuk membeli produk atau menggunakan layanan.

5. Blogging dan Sosial Aktivitas Banyak Menggunakan Ponsel

Jika Anda seperti kebanyakan Inbound Pemasar cerdas dan menggabungkan blogging dan media sosial dalam strategi Anda, Anda memiliki kemungkinan besar telah melihat peningkatan lalu lintas mobile. Sebuah studi terbaru oleh ComScore menyebutkan bahwa 55% dari konsumsi media sosial yang terjadi pada perangkat mobile. SHOCKER!

6. Desain Responsif adalah yang dipilih untuk SEO

Biasanya, Website Responsif tampil lebih baik dan lebih mudah untuk mempertahankan. Satu hal yang tidak disebutkan di atas adalah bahwa tantangan dari memiliki situs mobile yang terpisah adalah bahwa Anda akan perlu untuk membangun otoritas situs ini dari awal, dan yang ingin pergi ke yang kesulitan ekstra?

7. Responsif Membantu Memerangi High Bouncing

Bahkan jika situs web biasa duduk cantik di hasil pencarian, jika terlihat dan melakukan seperti omong kosong pada tablet saya atau smartphone, tingkat bouncing akan menjadi masalah besar. situs non responsif akan menderita tingkat bouncing yang tinggi jika konten terlalu dipreteli, atau sekadar kikuk dan terlalu menantang untuk bekerja dengan dibandingkan dengan konten yang ditawarkan di situs / desktop yang utama. Google secara alami akan menafsirkan tingkat bouncing yang tinggi ini sebagai tanda bahwa website tidak relevan, yang akan menyebabkan penurunan Anda dalam peringkat, yang adalah mengapa kita tidak melihat versi mobile situs peringkat tinggi.

RWD berarti bahwa tidak ada lagi mengorbankan konten Anda memilih untuk menampilkan!

8. Website atau blog yang responsif adalah kunci

Konten per halaman pada perangkat mobile atau tablet harus memuat dalam waktu kurang dari 1-2 detik sesuai dengan standar Google PageSpeed ​​Developers. Saya tidak yakin bagaimana mungkin itu adalah ketika loading situs desktop pada perangkat mobile. Saya belum waktunya, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak menunggu lama sebelum saya menutup jendela.

9. Beradaptasi Responsif ke Perangkat Masa Depan

Seperti disinggung sebelumnya, manfaat dari desain responsif adalah bahwa ukuran template dirancang berdasarkan ukuran layar tidak perangkat. Jelas, terlepas dari apa yang orang layar ukuran yang melihat situs web Anda akan ditampilkan dengan benar untuk itu ukuran layar. Kecuali, akan ada gerakan di seluruh dunia untuk standarisasi pada satu ukuran layar, desain responsif di sini untuk tinggal. Memiliki situs web mobile tidak lagi hanya fitur bagus atau setelah pikiran. website berfungsi penuh untuk semua ukuran layar misi kritis untuk pertumbuhan bisnis Anda. Apa ROI? memeriksa adalah ini "Full Nilai Mobile" kalkulator oleh Google. Masukan bisnis dan pemasaran yang berbeda variabel Anda untuk belajar bagaimana metrik Anda dapat ditingkatkan dengan desain ponsel responsif yang tepat.

10. Desain Responsif memungkinkan Anda untuk melacak yang mengunjungi situs Anda

Hal yang besar tentang aset online adalah bahwa Anda dapat melihat siapa yang mengunjungi mereka, yang memungkinkan Anda untuk semakin meningkatkan penargetan. Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa dengan beberapa versi dari situs Anda, itu lebih menantang untuk melacak analisis. Ini adalah logika yang sama terhadap beberapa daftar bisnis di berbagai direktori seperti Yelp, Manta, Merchant Circle, Kudzu, dll karena lalu lintas diencerkan antara berbagai versi dari situs Anda. Sebagai pengguna, itu bisa sangat frustasi ketika mencari sebuah situs dan kemudian perlu menemukan situs yang paling terbaru dan akurat terdaftar di SERPs. Hanya sayin.

11. Desain Responsif menghemat uang Anda.

Apakah Anda pernah mendengar pepatah: Anda mendapatkan apa yang Anda bayar? Ada alasan yang mengatakan masih hidup hari ini dan berlaku untuk desain Responsif. Tentu, rumit, baik dibuat, desain responsif bisa mahal untuk mengembangkan atau menerapkan (Kecuali Anda memilih salah satu dari 1000 pilihan yang tersedia untuk website WordPress), tetapi sekali diterbitkan, Anda dapat mempertahankannya cukup mudah. Ini jauh lebih ekonomis untuk mempertahankan salah satu situs daripada beberapa situs, tidak akan Anda setuju?

12. Desain Responsif memiliki manfaat Pay-Per-Click.

Google AdWords kini telah dikonversi web untuk "kampanye yang disempurnakan". Apa artinya ini bagi Anda adalah penargetan berbagai perangkat adalah diperlakukan sama. Manfaat bagi Anda adalah bahwa website menggunakan Desain Responsif membuatnya jauh lebih mudah untuk mengelola PPC Anda. Bisnis memiliki lebih banyak fleksibilitas dan kontrol dalam cara mereka menjangkau konsumen yang, Anda dapat menebaknya, menggunakan lebih banyak perangkat mobile. "Kampanye Google disempurnakan mewakili perubahan tunggal terbesar dalam 10 tahun terakhir untuk struktur dasar kampanye AdWords," kata Larry Kim, pendiri dan CTO dari WordStream.

0 on: "12 Alasan Kenapa Website dan Blog cocok untuk meningkatkan Bisnis "