Followers

7 Trik SEO Sederhana Yang Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

 

7 Trik SEO sederhana di Tahun 2016

7 Trik SEO Sederhana Yang Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog - Di tahun ini dimana akan muncul blogger baru, yang siap menjadi petarung untuk menjadi yg no 1 (page one). Kita semua tahu bahwa Tahun Baru akan membawa ke depan satu set baru dari perubahan dalam cara bisnis memasarkan produk dan layanan mereka, pemasar mencoba untuk meningkatkan peringkat mereka dengan mesin pencari optimasi (SEO), cara orang berselancar di web dan lebih banyak.

Menurut hubspot.com, di AS saja, rata-rata 12 miliar pencarian web dilakukan setiap bulan. SEO akan mendapatkan pentingnya lebih dari apa pun karena membantu Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas, mendapatkan visibilitas, meningkatkan merek Anda dan bisnis Anda meminjamkan kredibilitas yang dibutuhkan untuk sukses. Setelah semua, apa gunanya menciptakan begitu banyak konten dan grafis jika tidak terlihat penonton ketika mereka menjalankan permintaan pencarian.

Pada 2015 juga, pemasar menyadari nilai SEO, menyelaraskan konten mereka untuk kebutuhan pelanggan dan optimasi mobile untuk hasil yang lebih baik. Setelah semua, 50% dari semua pencarian mobile dilakukan dengan harapan menemukan hasil lokal, dan 61% dari mereka pencarian menghasilkan pembelian, menurut searchenginewatch.com.

Searchengineland.com menunjukkan SEO adalah proses mengarahkan lalu lintas dari 'organik', dan 'dibayar' sumber untuk memenangkan perlombaan tikus peringkat pada halaman hasil mesin pencari (SERPs). Meskipun peringkat mesin pencari terus berubah dari waktu ke waktu (itu normal), pastikan bahwa Anda telah membangun situs Anda dengan cara yang benar dan teratur posting konten berkualitas untuk mengarahkan aliran lalu lintas ke halaman Anda. Sebuah artikel di Quicksprout.com menyatakan bahwa rata-rata panjang konten untuk halaman web yang peringkat di atas 10 hasil untuk kata kunci di Google memiliki setidaknya 2.000 kata.

1. Konten Sosial Akan Mendapatkan Prominence

Di masa mendatang, konten dari media sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn akan mendapatkan lebih penting pada SERPs. Sudah, 76% pemasar menggunakan Social Media untuk mendukung dan meningkatkan SEO, mengutip sebuah artikel yang diterbitkan di Impactbnd.com. Pada tahun 2016, pemasar akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat posting Facebook atau tweet peringkat lebih tinggi pada SERPs.

Bukankah itu menakjubkan ?! Kami memprediksi bahwa lebih banyak konten media sosial akan diindeks di Google dan mesin pencari populer lainnya seperti Bing dan Yahoo. Hal ini pada gilirannya akan mengaburkan garis antara 'web' dan 'media sosial' dalam hal strategi SEO. Jadi, bersiaplah untuk menemukan, mengumpulkan dan menggunakan konten sosial yang berharga Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk visibilitas maksimum. Untuk nama-nama merek, profil media sosial di antara hasil teratas dalam daftar pencarian. Misalnya, jika Anda mencari "Designhill" di Google, halaman Facebook perusahaan, profil Twitter dan halaman LinkedIn muncul sebagai daftar atas. Lihat diri mu sendiri!

2. Video Akan Berperan Aktif

Kita semua tahu bahwa video adalah cara yang bagus untuk menjaga penonton terlibat dan terhibur. Tapi apakah Anda tahu bahwa dengan menggunakan cukup video, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman Anda pada SERPs. Sebuah laporan oleh Pemasaran Land menyatakan bahwa video membuat 62% dari semua pencarian Google universal. Selain itu, Google telah mulai memberikan perhatian dicampur hasil / pencarian. Jadi, mengapa tidak ambil kesempatan ini untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian dengan memasukkan video menarik dalam konten Anda? Menurut Quicksprout.com, video mendapatkan 50 kali lebih baik peringkat halaman organik di Google sebagai terhadap polos, hasil teks statis. Juga, video yang mencari tingkat klik-melalui mengumpulkan 41% lebih tinggi dibandingkan dengan polos, konten teks statis, menurut Relesoo.com.

Banyak pemasar memilih untuk mendorong pemasaran mesin modern mereka dengan bahan bakar Video SEO di tahun 2015. Dan kami memperkirakan bahwa lebih pemasar dan bisnis akan merangkul tren video di tahun mendatang juga. Ambil melirik apa hasil pencarian dicampur terlihat seperti untuk permintaan pencarian "777 dibangun di 4 menit".

3. Ponsel Optimization Akan Menjadi Krusial

Apakah website bisnis Anda mobile-friendly? audiens Anda tidak lagi di satu tempat. Orang menggunakan segala macam perangkat seperti tablet, smartphone, laptop, jam tangan ponsel untuk browsing web. Menjaga ini dalam pikiran, banyak merek pergi seluler pada tahun 2015. Dan kami mengantisipasi bahwa merek lebih akan mengambil tren ini di tahun mendatang. Ponsel optimasi akan menjadi norma, bukan pengecualian. Jadi, sudah saatnya Anda mengubah cara Anda konsep dan menciptakan strategi SEO untuk pencarian mobile.

4 dari 5 bintang konsumen menggunakan smartphone untuk berbelanja. (Sumber: Convinceandconvert.com)
70% dari penelusuran seluler mengarah pada tindakan secara online dalam waktu satu jam. (Sumber: Socialmediatoday.com)

4. Voice Search 

Hari-hari ini, orang-orang yang sedang bepergian pencari menggunakan suara hanya karena lebih nyaman dan lebih aman, terutama ketika seseorang sedang mengemudi atau multi-tasking. Hal ini menjadi bagian besar dari penggunaan ponsel seperti yang telah diambil rasa sakit mengetik kata kunci untuk menjalankan query pencarian. Hampir semua perangkat mobile memiliki fungsi pencarian suara. Kepopuleran penelusuran suara telah didorong oleh Microsoft, Google, dan Apple meluncurkan versi mereka sendiri asisten suara-responsif canggih - Cortana, Google Now dan Siri.

5. Konten Agregasi akan mendapatkan Bigger & Lebih Baik

Menurut Digitalcurrent.com, Grafik Pengetahuan, wiki, lokal, peta, media sosial, berita, gambar dan video membuat 85% dari hasil pencarian Google. statistik ini menunjukkan bahwa sekarang orang mencari sumber-sumber yang menyediakan semua informasi yang relevan untuk topik tertentu atau topik yang di satu tempat.

6. The Craze Mobile Apps Akan Tumbuh

Menurut TechCrunch, aplikasi mobile account untuk 52% dari semua waktu yang dihabiskan untuk media digital online. Laporan lain yang tersedia di Internet mengungkapkan bahwa pengguna menghabiskan 89% waktu seluler menggunakan aplikasi. Ini adalah alasan untuk lebih banyak bisnis berencana untuk mengeksplorasi keuntungan dari aplikasi mobile.

7. SEO Lokal Menjadi Bahkan Lebih Penting

Tren ini hanya akan kuat selama bertahun-tahun. Menurut Entrepreneur.com, SEO lokal kemungkinan untuk mendapatkan alasan yang kuat dalam beberapa hari mendatang. Sebagai pemasar, Anda harus membiarkan Google tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda tawarkan sehingga peluang Anda muncul di halaman, terutama di depan penonton yang relevan, meningkat. Ini adalah harus memiliki halaman lokal Anda yang akan mencakup nama bisnis Anda, alamat dll dengan Google, Yahoo dan Bing.

(via Seonick)

0 on: "7 Trik SEO Sederhana Yang Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog"