Followers

Desain blog responsif dapat Meningkatkan SEO

 

Desain blog responsif dapat Meningkatkan SEO-Sudah Banyak pembicaraan tentang SEO dan peningkatan pencarian web melalui perangkat mobile dan tablet.

Sejauh ini, desain responsif telah diakui sebagai jawaban untuk pengguna pengalaman pengujian, dengan secara otomatis format website tergantung pada apa perangkat itu dilihat di. Dan itu adalah fokus ini pada multi-platform kegunaan yang juga telah melihat pendekatan desain yang menguntungkan untuk SEO.

dukungan terbaru dari Google dan peningkatan pencarian web via perangkat selular hanya beberapa faktor yang berkontribusi mengapa pengoptimalan dan pengembang mengambil desain responsif serius.

Google Mencintai Desain Responsif

Seperti semua orang yang bekerja di SEO memperlakukan Google sebagai dewa Mahakuasa dari Internet, apa Google mengatakan atau tidak, pergi!

Gatekeeper utama tentang bagaimana sebuah situs web harus ditingkatkan oleh mesin pencari, pengoptimalan ketat perhatikan aturan Google untuk memastikan bahwa situs web mereka dibuat dengan preferensi mesin pencari.

Google telah menyarankan desain responsif ketika mengoptimalkan sebuah website untuk smartphone, yang merupakan alasan yang cukup untuk SEO untuk melompat pada kereta musik dan mengikuti pendekatan desain ini.

Fakta dari masalah ini adalah Google nikmat desain responsif karena membuat hidup mereka lebih mudah. Sebelum pendekatan desain ini, mempertahankan pengalaman pengguna yang optimal berarti versi situs tambahan yang diperlukan untuk konten yang diterjemahkan dengan baik pada perangkat mobile dan tablet.

Sekarang, tidak peduli apa perangkat website ditampilkan pada, desain responsif secara otomatis menyesuaikan halaman dengan cara yang webmaster dapat mempertahankan konten mereka di URL yang sama.

Ini kurang bekerja untuk Googlebot, karena tidak ada persyaratan bagi mereka untuk menjelajah dan mengindeks versi terpisah dari situs yang sama. Sehingga mudah untuk mesin pencari untuk menganalisis konten website meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian - sehingga dapat mencapai tujuan SEO.

Ingin mengetahui bagaimana untuk mencocokkan desain responsif dengan keramahan SEO? Meminta analisis situs gratis sekarang!

Satu website, salah satu URL

Tujuan dari sebuah situs web dapat menentukan apakah versi mobile yang terpisah diperlukan.

Namun, dalam hal SEO, harus membuat dua kampanye optimasi dapat melibatkan lebih banyak usaha - masalah yang SEO responsif webdesign dapat membantu mengatasi.

Satu hal yang harus diperhatikan ketika mempertimbangkan situs mobile dan SEO adalah bahwa Google mengakui situs yang dibuat khusus untuk komputer desktop atau mobile dan membagi mereka sesuai dalam hasil pencarian, tergantung dari perangkat yang Anda gunakan untuk  mencari.

Itu berarti website untuk mobile umumnya tidak akan peringkat serta dalam SERPs desktop.

Membuat versi mobile untuk situs yang sudah dioptimalkan memerlukan strategi SEO dari awal. Alasan untuk ini adalah website mobile memiliki URL dan HTML kode yang berbeda, dan dengan demikian Google akan memperlakukan otoritas halaman mereka secara terpisah.

Semua kewenangan akumulasi dari halaman situs asli, tidak akan terbawa ke versi mobile, yang merupakan kerugian ketika mempertimbangkan backlink dan saham sosial. Namun, desain responsif menghilangkan masalah bahwa Anda hanya memiliki satu URL untuk konten itu, berarti tidak ada kampanye optimasi terpisah diperlukan untuk mengoptimalkan untuk perangkat yang berbeda.

desain responsif juga bisa dilihat sebagai jawaban untuk penjelajahan modern dan optimal berbagi pengalaman di Internet melalui perangkat yang berbeda.

Membuat konten Anda lebih mudah untuk berbagi adalah bonus besar untuk SEO karena sinyal ke mesin pencari bahwa website Anda adalah informatif dan penting.

Responsif Membantu Memerangi Tinggi Bounce Rate

Tingkat bouncing yang tinggi dapat terjadi karena berbagai alasan, tetapi biasanya diambil sebagai tanda negatif oleh mesin pencari.

Meskipun menjadi masalah frustasi untuk SEO, hal itu juga terjadi menjadi faktor lain yang desain responsif dapat membantu dengan. Jika pengguna meninggalkan situs web tak lama setelah tiba, Google mungkin menganggapnya sebagai indikasi bahwa konten yang disajikan bukan yang paling relevan.

Tujuan untuk Google adalah untuk menjamin bahwa pengunjung mencapai jawaban dari permintaan pencarian mereka pada SERP pertama, sehingga tingkat bouncing yang tinggi pada sebuah situs web, pada akhirnya akan menurunkan peringkat pada mesin pencari.

pengguna desktop sengaja dikirim ke versi situs yang salah dan tidak dapat menemukan informasi yang mereka cari akan menjadi tidak puas, meninggalkan situs untuk melanjutkan pencarian mereka. Frustrasi juga dapat terjadi karena situs yang tidak dioptimalkan untuk mobile.

Perbedaan dalam ukuran pixel bersama dengan biaya data seluler dapat membuat waktu loading, navigasi dan melihat bermasalah, yang juga akan membuat pengguna meninggalkan untuk menemukan sebuah situs yang lebih mudah untuk menavigasi pada perangkat mereka.

desain responsif dapat memecahkan masalah ini dengan menghadirkan konten dalam cara yang fungsional tanpa mengorbankan apa yang Anda pilih untuk ditampilkan di perangkat apa. Menyajikan semua konten Anda kepada pengguna dalam pendekatan yang mudah untuk melihat, pada akhirnya akan menjaga pengguna pada halaman Anda.

Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Tujuan dari Internet adalah untuk dengan mudah berbagi informasi pada platform tunggal. Membuat permintaan pencarian mudah untuk menemukan tidak hanya apa yang diinginkan Google - itu apa yang pengguna inginkan.

Di sinilah pengalaman pengguna dan SEO baik mengakui manfaat dari desain responsif.

desain responsif menempatkan penekanan kuat pada UX dan kebutuhan pengguna. Secara otomatis menyesuaikan konten agar sesuai dengan layar tertentu, misalnya, berarti pengalaman puas dan kurang bekerja untuk pengguna untuk menavigasi. Menjaga pengguna dalam pikiran adalah mengapa Google mendorong pengembang untuk menggunakan desain responsif.

Kesadaran kebiasaan pengguna potensial seperti berbagi konten juga sesuatu desain responsif menganggap, karena bertujuan untuk menyeragamkan UX pada berbagai perangkat.

Dengan lebih banyak orang berbagi konten antara perangkat yang berbeda, website RWD baik dibangun harus memungkinkan desktop dan mobile pengguna untuk memiliki pengalaman serupa saat melihat halaman yang sama.

Ada beberapa statistik mengejutkan keluar yang menunjukkan kenaikan pengguna internet akan mobile. Indikator tersebut adalah contoh lain mengapa pengoptimalan perlu mempertimbangkan solusi pengalaman pengguna seperti desain responsif dalam strategi pemasaran mereka, sehingga mereka dapat menargetkan pengguna pencarian di perangkat lain.

20% pengunjung searching google dari Ponsel

Peningkatan jumlah orang yang mencari di Google melalui mobile adalah tren mereka yang bekerja di SEO perlu dipertimbangkan ketika merencanakan strategi optimasi jika mereka berharap untuk tetap di depan persaingan.

Mengoptimalkan website untuk mobile dengan pendekatan desain responsif saat ini solusi terbaik namun ketika datang ke menggabungkan kedua SEO dan pengalaman pengguna.

Pikirkan dengan Google memberikan lebih banyak alasan untuk memperhatikan alasan untuk memiliki situs dioptimalkan ponsel dengan menyatakan bahwa ada kemungkinan 61% pengguna ponsel akan berangkat ke website lain jika tidak dioptimalkan untuk perangkat mereka.

Selain itu, pengguna yang memiliki pengalaman yang positif di sebuah situs seluler dioptimalkan, akan memiliki peningkatan kesempatan 67% untuk mengubah atau menggunakan layanan.

Hal lain yang perlu diketahui tentang Google adalah bahwa ia memiliki 95% dari seluruh pasar mesin pencarian mobile. Mayoritas yang luar biasa, statistik ini pada penelusuran seluler lanjut menunjukkan bahwa jika sikap Google pada desain responsif sangat didukung, maka harus dipertimbangkan secara serius jika sebuah situs web berharap untuk melakukannya dengan baik di hasil pencarian mobile masa depan.

Ya, desain responsif tidak bekerja dalam mendukung SEO seperti hanya satu URL, sehingga mudah untuk mempertahankan otoritas halaman indeks bots Google hanya satu versi dari konten halaman. Tapi meskipun Google menyatakan desain responsif bermanfaat untuk optimasi mobile, pengembang masih harus kritis dan mengajukan pertanyaan jika RWD adalah pilihan terbaik untuk situs web mereka.

Jika sebuah situs web yang terjadi untuk mengambil pendekatan desain responsif tapi sulit untuk menavigasi, pengguna akan memiliki pengalaman negatif.

E-commerce website misalnya, biasanya tampil baik jika mereka memiliki situs web yang terpisah untuk mobile. Karena mereka memiliki kecenderungan untuk mengandung banyak fungsi pada satu halaman, kadang-kadang tidak dapat diterjemahkan dalam RWD.

Menciptakan versi terpisah di mana tata letak disederhanakan untuk browsing dan pembelian diperlukan untuk mobile atau tablet dalam hal ini untuk memungkinkan pengalaman pengguna yang sangat baik.

Hal ini tidak menjadi semua dan mengakhiri semua jika sebuah situs web tidak dalam format desain responsif. Untuk sukses jangka panjang dalam SEO (! Dan memungkinkan mengingat optimasi mesin pencari adalah proses jangka panjang), Anda perlu untuk menyenangkan pengguna, bukan Google - karena jika pengguna menyukainya, Google akan mengakui bahwa.

Memiliki situs web mobile yang terpisah mungkin terdengar lonceng alarm SEO sebagai kedua situs konten yang identik hadir.

Sebagai duplikat diamati sebagai taktik SEO menipu untuk meningkatkan hasil pencarian dan menghasilkan lalu lintas konten, update Panda Google pada 2011 menggambarkan mesin pencari serius menanggulangi masalah duplikat dan miskin konten.

Akibatnya menampar tangan banyak situs secara signifikan menjatuhkan peringkat mereka atau bahkan menendang mereka keluar dari hasil pencarian sepenuhnya, Anda bisa mengerti mengapa duplikat konten saat ini mungkin menjadi keprihatinan bagi SEO.

ada juga akan menjadi masalah dari pengguna yang dikirim ke versi yang salah dari sebuah situs web sengaja. desain responsif membuat lebih mudah untuk mengatur konten dan menghemat Google harus membedakan situs serupa untuk berbagai perangkat.

Mengurangi Link Building

Link bangunan membantu untuk meningkatkan otoritas domain, menggambarkan pentingnya di Internet dan akhirnya membantu untuk memposisikan website yang lebih tinggi pada SERPs.

Ini merupakan aspek penting untuk dipertimbangkan dalam SEO, yang mengapa desain responsif begitu menguntungkan ketika mengoptimalkan untuk mobile dibandingkan dengan memiliki versi mobile yang terpisah.

Seperti segala sesuatu link kembali ke hanya satu URL, kedua versi mobile dan desktop memiliki profil link yang sama ketika diatur dalam desain responsif.

Sebagai situs mobile yang relatif baru, profil backlink mereka mungkin tidak sekuat website desain responsif. Jadi untuk tujuan SEO, pendekatan ini adalah keunggulan terhadap pesaing yang memiliki situs web mobile yang terpisah dan harus membuat otoritas domain mereka dari awal.

Peringkat untuk Ponsel Searches
Telah dinyatakan bahwa Google peringkat situs versi mobile yang lebih tinggi pada hasil pencarian mobile.

Tetapi karena Google juga menyebutkan praktek ini terbaik untuk optimasi mobile, situs desain responsif akan peringkat hanya setinggi situs mobile.

penelusuran web via perangkat selular mengalami peningkatan penting dalam tren pengguna saat ini. Kita telah melihat bagaimana Google adalah pemain dominan mesin pencari untuk mobile karena membuat hampir 95% dari pasar, sehingga untuk ditempatkan di buku Google SEO yang baik, webmaster ingin mengambil saran dan strategi situs mobile mereka dalam format yang nyaman untuk mesin pencari.

Memberikan Terbaik Pengalaman Pengguna Kemungkinan
Mengoptimalkan hanya satu situs dalam format desain ini juga menunjukkan bahwa ada sedikit pekerjaan yang terlibat untuk kampanye SEO karena mereka dapat diterapkan ke semua perangkat.

Tapi tidak peduli apa pilihan menyajikan konten Anda ke pengguna Anda, responsif atau situs web yang terpisah, bisnis modern tidak bisa mengabaikan mengoptimalkan situs web mereka untuk perangkat mobile.

Jika Anda ingin tinggal di depan persaingan, mengambil pengalaman mobile user ke account saat membuat strategi SEO menjadi semakin penting.

Dan dalam kebanyakan kasus, yang paling mudah dan paling efisien untuk melakukan itu adalah dengan mempertimbangkan desain responsif.

Desain responsif Meningkatkan SEO-

0 on: "Desain blog responsif dapat Meningkatkan SEO"