Followers

Strategi Sederhana Agar Blog terindeks ke Google dengan cepat

 

6 Strategi Agar Blog terindeks ke Google dengan cepat- Dalam artikel ini saya menawarkan beberapa tips untuk menulis posting blog yang ditujukan untuk lalu lintas mesin pencari, dan yang ditulis untuk dibagikan di web sosial. Sebagai contoh, saya akan berjalan melalui bagaimana saya membuat posting yang nyata untuk situs web kesehatan otoritas tinggi.

Saya juga akan membuat video untuk menanamkan ke dalam posting blog, jadi saya akan menjelaskan bagaimana saya membuat video, datang dengan judul untuk itu, dan dipersenjatai untuk hasil teratas dalam mesin pencari.

Jika mengikuti dari awal, pastikan bahwa ketika Anda membuat video dan artikel yang mereka mampu berdiri sendiri karena Anda tidak pernah tahu bagaimana seseorang akan menyerap konten Anda. Mungkin saja mereka tidak menonton video tertanam dalam posting Anda sama sekali, tapi berdiri sendiri di YouTube atau di mana pun itu adalah bahwa Anda memutuskan untuk menjadi tuan rumah itu.

Video

Mengawasi bahu saya seperti yang saya lakukan langkah-langkah yang saya gunakan untuk mendapatkan posting blog dan video diindeks oleh Google dengan cepat.


Gunakan Topik yg bagus dan disarankan Google

Kami akan menggunakan ekor panjang kita menemukan dalam judul posting kami

Secara default Aku kepala ke Google.com untuk memulai, tetapi jika Anda menulis konten untuk audiens geografis tertentu seperti Kanada misalnya, Anda mungkin ingin pergi ke mesin yang benar (Google.ca) karena akan ada beberapa perbedaan dalam hasil , bahkan jika mereka hanya halus.

Juga, Anda mungkin ingin menonaktifkan penghematan riwayat penelusuran untuk Akun Google Anda, atau log out dari Google sepenuhnya, karena hasil pencarian mungkin berbeda untuk Anda sebaliknya. Kami akan melihat hasil atas untuk melakukan sekilas di kompetisi. Ini bukan masalah besar tapi itu akan membantu pengujian kami menjadi sedikit lebih tepat, tetapi kenyataannya adalah kita tidak berurusan dengan exacts pula. Dalam kasus Anda tidak tahu, Google akan menyesuaikan hasil Anda (bila riwayat penelusuran sedang disimpan), untuk menunjukkan situs yang Anda sering paling dalam hasil atas.

1) Pertama, mari kita memutuskan kira-kira apa yang kita ingin berbicara tentang di posting.

Dalam contoh ini saya akan memberikan daftar dan ringkasan halaman Facebook di "makanan mentah" niche. Saya tidak yakin berapa banyak dulu, mungkin sekitar 50, tapi saya bisa bekerja bagian itu nanti.

2) Selanjutnya, mari kita kepala ke Google untuk melihat apa yang orang mungkin mencari yang ingin melihat daftar itu. Mungkin ada beberapa pencarian yang disengaja untuk hal seperti itu, tapi entah kenapa aku tidak berpikir akan ada banyak. Mari kita lihat pula.

Nah, tidak banyak.

Aku menemukan:

"Halaman facebook makanan mentah"
"Makanan mentah diet facebook"
"Facebook kesehatan makanan mentah"
"Makanan mentah di facebook"

Saya juga discoverd yang biasa orang mungkin mencari halaman Facebook dengan cara ini:

"{Topik-nama} terkait facebook page"

Jadi, meskipun "baku makanan terkait halaman facebook" tidak menggulung, bukan berarti itu tidak akan mendapatkan lalu lintas dalam jangka panjang atau pendek.

3) Akhirnya, mari kita menilai hasil yang muncul untuk setiap frase.

Untuk pencarian "halaman facebook makanan mentah" Google berisi persis apa yang Anda mungkin (atau tidak mungkin) berharap. Ini daftar halaman di Facebook yang terkait dengan "makanan mentah."

Anda mungkin berpikir ini menghilangkan kebutuhan untuk pengembang konten tapi aku tidak akan setuju. Saya berpikir bahwa sebuah daftar dengan judul yang masih akan naik di atas hasil tersebut. Ini akan menjadi manusia diedit bukan mesin yang dipilih setelah semua.

Aku melihat melalui beberapa istilah lain, dan saya memutuskan untuk pergi untuk yang pertama.

Apa yang saya terutama mencari ketika menilai hasil adalah jika seseorang telah menggunakan frase yang tepat dalam judul konten mereka.

Sementara saya akan menggunakan "makanan mentah halaman facebook" untuk artikel ini, saya mungkin akan menggunakan "makanan mentah diet facebook" untuk video.

Membuat Blog Post Title Menggunakan Terpilih Google Anda Suggest Keyphrase

Membuat judul layak diklik dan dibagi. OK, sekarang dengan keyphrase yang kita pilih di tangan, mari kita datang dengan judul.

Judul ini bisa dibilang bagian paling penting dari konten ketika datang untuk mendapatkan klik, SEO, dan berbagi.

Ini menjadi titik awal, atau "iklan" untuk potongan konten ketika potongan tersebut dilihat di SERPs atau setelah dibagikan di situs sosial seperti Facebook. judul juga sering menentukan apa yang termasuk dalam elemen SEO kunci lainnya, yang meliputi tag H1 dan URL.

posting daftar besar, dan mereka sering bersama tanpa ragu-ragu. Mengetahui bahwa, mari kita membuat "daftar posting" title gaya dari kata kunci yang kita pilih.

Example:

"50 berdampak Raw Food Facebook Pages Layak Disukai"

Dan untuk video:

"50 Big-Wheel Diet Makanan Mentah Facebook Pages"

Bayar Perhatian Untuk Beberapa Elemen HTML yang mempengaruhi SEO

OK, dengan judul samping (elemen yang saya temukan sangat penting), mari kita lihat beberapa faktor penting lainnya untuk SEO.

Saya pribadi tidak suka shoehorning kata kunci lain ke copy. Jika saya sengaja menemukan beberapa selama tahap penelitian judul yang akan bekerja dengan baik untuk sub judul, maka itu satu hal. Untuk menekankan lebih mendapatkan banyak kata kunci dan frase dalam konten, aku tidak peduli dengan itu untuk posting blog.

Saya berpikir bahwa kata kunci terjadi secara alami dengan tulisan. Itu wajar untuk menyebutkan kata-kata terkait saat Anda sedang menulis, bukan?

Tapi di sini adalah apa yang saya lakukan perhatikan:
  1. Gunakan versi keyphrase utama Anda dalam membuka atau paragraf pengantar. Hal ini juga dapat masuk akal dalam beberapa kasus untuk menggunakan frase yang tepat dalam sub judul atau paragraf lebih dalam artikel.
  2. bagian terpisah dari artikel dengan H2 (atau mungkin H3) tag pos.
  3. Gunakan tag kuat dan penekanan (em) seluruh jika masuk akal untuk.
  4. Sertakan gambar dalam konten. Nama file dan alt teks gambar adalah penting.
  5. Jangan takut untuk menyertakan link dalam artikel. Link ke situs otoritas tinggi eksternal, informasi link lebih, link internal, dll

Membuat Konten Dengan Headlines

Banyak orang menyukai untuk hanya memindai sebuah artikel daripada membaca semua jalan melalui. Hal ini mungkin cukup bagi mereka untuk memutuskan apakah mereka ingin berbagi konten atau menyimpannya untuk dibaca nanti. Juga, mereka hanya bisa mendapatkan cukup dari berita utama tahu mereka tidak perlu membaca bagian tertentu.

Memiliki berita utama benar-benar baik membuat proses scanning sederhana. Headline menonjol. Mereka harus menentukan blok berikutnya dari konten tapi masih memberikan nilai pada mereka sendiri. Jangan takut untuk menggunakan headline yang panjang. Mereka tidak selalu harus menjadi pendek dan manis. Beberapa orang tidak setuju dengan saya di sini tapi aku bahkan mungkin menggunakan kalimat penuh atau dua judul.

Juga, menyediakan banyak spasi atau putus artikel dengan unsur-unsur lain seperti foto dan video membantu membuat "pekerjaan" membaca tampak kurang menakutkan. Orang dapat membaca banyak kata-kata yang cepat, lebih dari sebagian besar mungkin menyadari.

Masalahnya adalah melihat tembok besar atau laut teks dan merasa sedikit kecemasan tentang hal itu. Jika itu semua rusak baik, itu membuat untuk yang lebih baik, membaca halus, dan lebih mungkin bagi orang untuk tetap sekitar untuk mengkonsumsinya.

Bahkan satu, dua atau ada kalimat dalam karya ayat.

Tapi ini tentu saja membuatnya bahkan lebih penting untuk memisahkan potongan konten dengan sub judul besar.

hasil video YouTube sering muncul dalam hasil reguler. Saya menemukan bahwa kebanyakan orang akan menargetkan YouTube Sarankan istilah untuk video mereka jika mereka menargetkan sama sekali. Dan itu baik-baik saja.

Saya menemukan ada banyak tumpang tindih, tapi setidaknya kita bisa mendapatkan beberapa cinta dari SERPs Google untuk video kami ketika menggunakan Google Suggest keyphrase.

Sejak YouTube adalah situs otoritas di web, yang merupakan faktor SEO yang kuat dalam mendukung kami keluar dari gerbang. Jadi, menggunakan istilah persaingan rendah dalam judul, dalam deskripsi, dan versi dalam tag sering menghasilkan hasil ranking yang besar, dan kadang-kadang dalam beberapa menit.

Saya membuat video hari lain ditargetkan untuk orang yang mencari jenis tertentu dari properti real estate di lokasi tertentu. Video peringkat untuk ekor panjang 2 menit kemudian, mungkin lebih cepat, hanya butuh waktu yang lama sebelum saya diperiksa.

Sekarang, itu digunakan untuk membuat saya merasa ngeri membayangkan menciptakan video, tapi aku tahu betapa pentingnya mereka (dan). Aku bermain-main dengan Animoto tapi itu tidak berdampak seperti yang saya harapkan. Saya bereksperimen dengan on-screen video tapi itu hanya tidak hal, sesuatu yang saya akan kembali nanti. Jadi, sekarang saya membuat video screencast.

Best of luck mendapatkan konten Anda dengan cepat peringkat di SERPs!

1 on: "Strategi Sederhana Agar Blog terindeks ke Google dengan cepat"
  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete