Followers

Website Baru Lebih dari 100.000 Kunjungan Per Bulan, begini caranya

 

Website Baru Lebih dari 100.000 Kunjungan Per Bulan, begini caranya - Sebelum kita masuk ke topik pembahasan. izinkan saya untuk menjelaskan beberapa hal:

Website mencapai lebih dari 100.000 pengunjung dalam 9 bulan. Dengan domain baru, terdaftar hanya beberapa bulan sebelum peluncuran. Hal ini dilakukan dalam bahasa saya tidak membaca atau berbicara (Jepang). Jepang adalah bahasa karakter non-Romawi, sehingga hampir tidak mungkin untuk menggunakan sebagian besar alat SEO populer. Tujuan dari posting ini adalah untuk memandu Anda melalui tepat bagaimana tim saya dan saya mencapai tonggak ini, pendekatan kami mengambil, dan menunjukkan bagaimana SEO teknis dikombinasikan dengan strategi konten dapat memberikan hasil yang serius.

Kata kunci Pertumbuhan Lalu Lintas

Ada beberapa elemen kunci yang menyebabkan pertumbuhan luas dan berkelanjutan dari proyek, kisaran ini dari akal sehat untuk teknis, tetapi turun ke tiga area fokus utama:

Matematika - kami mengambil pendekatan matematika untuk merancang sebuah model evaluasi yang akan memungkinkan kita untuk mengukur peluang berdasarkan hasil potensi mereka. Pada akhirnya ini menyebabkan penciptaan dari apa yang sekarang kita sebut evaluasi kesempatan kata kunci kami, yang merupakan model keuangan yang mengukur output perkiraan (traffic) berdasarkan himpunan berhingga masukan, termasuk unsur-unsur seperti rata-rata DA, jumlah link / menghubungkan domain, usia situs, konten jejak, dll

Sumber Lalu lintas

Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas, pencarian organik mendorong bagian yang paling signifikan dari lalu lintas kami. lalu lintas rujukan hampir seluruhnya dari blog dan publikasi industri, dan kampanye merupakan perwakilan dari iklan yang kita tempatkan, hanya di website kami, untuk menguji bahasa yang berbeda dan panggilan untuk tindakan untuk mendorong konversi.

Membangun Keyword database

Ini adalah jelas no-brainer untuk semua SEO, bagaimanapun, tidak seperti kampanye pencari paling - ini adalah database kata kunci yang besar, untuk lagu 50.000 kata kunci.

Ide utama di sini adalah meninggalkan batu un-berpaling. Karena kita berada pikiran untuk menguji segala sesuatu dan membiarkan kinerja metrik mendikte mana untuk mengalokasikan sumber daya, kami harus mendapatkan kreatif dengan kombinasi query.

Kami pertama kali pergi melalui semua vertikal pencarian target kami, sebagaimana ditentukan oleh pilihan kategori go-to-market kami, yang saya pikir kira-kira 19 untuk memulai. Langkah berikutnya adalah untuk mengidentifikasi atas 100 hal volume pencarian tertinggi dalam mereka vertikal dan mengikis atas 100 URL yang saat ini peringkat.

Dari sini kita mulai apa yang dimulai sebagai proses yang melelahkan mengevaluasi peluang untuk setiap kata kunci, dan kemudian kesempatan untuk membedakan kategori yang kami butuhkan untuk fokus pada tumbuh lalu lintas menggabungkan.

Intinya kami menargetkan buah tergantung rendah; kata kunci yang diidentifikasi oleh model kami yang dapat menghasilkan tingkat minimum lalu lintas di 3 bulan atau kurang, dengan investasi minimal dalam pengembangan konten.

Begitu topik mulai tumbuh kaki, kita akan memfokuskan penelitian kata kunci tambahan untuk menemukan konsep dan frase yang baik gratis dan kontekstual yang relevan.

Merancang Strategi Konten

Ini adalah satu bagian tersulit dari setiap situs web konten-terfokus atau proyek. Kunci sukses pada proyek khusus ini mengambil halaman dari buku Jeff Bezos ', dan menjadi terobsesi dengan pelanggan kami.

Kami tidak hanya memulai sebuah a / b jadwal pengujian agresif, tapi kami terus mengulurkan tangan untuk pengguna kami untuk umpan balik.

Kami meminta pertanyaan-pertanyaan sulit, mulai dari apa yang pengguna suka dan tidak suka (warna, font, dan tata letak), tetapi juga komponen-komponen tertentu dari website mereka ditemukan kurang dari ideal atau bahkan 'sub-par.'

Kami mengambil tanggapan serius, membuat perubahan karena mereka datang, mencoba untuk mengambil sesuatu yang konstruktif dari setiap masukan, dan mendorong sebanyak 10 penyebaran seminggu.

Setelah kami melihat jarum mulai bergerak pada metrik keterlibatan pengguna kami; waktu di situs, halaman per kunjungan, dan lalu lintas langsung atau bermerek, kami pindah ke tahap berikutnya dari strategi kami; menganalisis pendengar kita.

Menargetkan pemirsa yang tepat jauh lebih sulit daripada kedengarannya.

Aku bisa jujur ​​mengatakan dari pengalaman bekerja pada proyek ini hampir tidak pernah seperti kelihatannya. Kami mulai dengan menargetkan segmen yang sangat besar pengguna (ingat waktu itu saya berbicara tentang database kata kunci lebih dari 50.000 kata kunci?) Tapi setelah beberapa bulan ternyata terbesar (dan paling aktif) pengguna kami menemukan kita dari hanya segelintir kategori ditargetkan.

Arsitektur informasi dengan SEO di Pikiran
Perkenankan saya untuk Pendahuluan ini dengan mengatakan bahwa saya Bias; menurut saya arsitektur dari sebuah situs web adalah penting untuk mencapai keberhasilan SEO.

proyek SEO yang sukses terbesar saya datang karena berbagai faktor, namun cenderung turun ke 3 komponen inti dari arsitektur:
  • Scalable
  • crawlable
  • berjenjang

arsitektur scalable adalah jelas salah satu; Anda membutuhkan sistem yang dapat tumbuh sebagai besar seperti yang Anda inginkan / butuhkan untuk.

Dirayapi bukan hal yang baru kepada siapa pun di SEO; ini berarti bahwa struktur halaman kami diizinkan untuk semua konten yang paling penting dengan cepat dan mudah dijelajahi dan diindeks oleh robot mesin pencari. Ini benar-benar terdengar lebih mudah daripada itu ... memastikan bahwa konten yang diberikan (kode bijaksana) dalam format yang paling ideal untuk robot untuk mengurai membutuhkan lebih banyak pertimbangan dari sekedar meletakkan div Anda untuk benar membuat desain Anda.

Untuk melakukan ini dengan benar Anda harus memastikan semua kode Anda di tempat yang tepat, dan lebih dari itu, memeriksa bagaimana setiap crawler melihat halaman Anda.

Mengambil setiap kesempatan untuk KERING kode Anda sebanyak mungkin, mengingat kode modern dirancang untuk kaskade karena suatu alasan.

Informasi tiering ... adalah konsep yang saya sudah lama-waktu berkhotbah kepada siapa saja yang pernah berbicara dengan saya, panjang lebar, tentang SEO. Ini berarti bahwa arsitektur URL Anda harus dibangun dengan cara sehingga otoritas mengalir ke atas melalui direktori Anda.

Sebagai contoh, jika saya ingin membangun otoritas sekitar konsep inti, saya akan fokus domain saya pada konsep itu. Jika saya kemudian ingin membangun relevansi sekitar lokasi khusus untuk konsep itu, saya akan struktur URL saya sehingga semua konten yang relevan untuk lokasi yang diumpankan ke atas ke direktori tertentu lokasi.

Jadi katakanlah saya memiliki sebuah perusahaan konsultan SEO dengan lokasi di beberapa kota di AS, saya akan merancang arsitektur yang akan memungkinkan untuk informasi spesifik lokasi untuk memberi makan ke atas melalui direktori saya.

Isi lokasi tertentu bisa menjadi tim, setiap nilai tambah kompetensi, apa geo-spesifik yang relevan dengan operasi di lokasi itu, mengalir otoritas relasional ke atas ke direktori induk dari / Philadelphia /.

Link dalam sub-direktori dapat memberi makan wewenang untuk direktori induk.

Sebuah contoh sempurna dari ini adalah tautan situs lokal untuk kategori populer; direktori tersier dengan paling link dan konten yang menyebabkan mereka hulu sub-direktori untuk menerima otoritas menerjemahkan ke peringkat yang lebih tinggi dan tautan situs lokal.

Luncurkan Sebelum Peluncuran

Cara termudah untuk memastikan produk atau situs peluncuran yang sukses adalah untuk memulai sebelum Anda benar-benar memulai.

Yang saya maksud adalah untuk membangun daftar prospek Anda dengan baik sebelum menarik pelatuk untuk pergi hidup.

John Doherty menulis posting yang besar pada ProBlogger yang berbicara tentang kekuatan memanfaatkan halaman pre-launch daftar-bangunan. Dengan membangun daftar pengguna sebelum penerbitan situs penuh Anda pada dasarnya menjamin lalu lintas segera setelah peluncuran.

Kami pra-peluncuran adalah bagaimana kita mampu menghasilkan lebih dari 2.000 pengunjung dalam 30 hari pertama mengambil website hidup.

Sejak platform kami tidak dibangun di WordPress kita tidak bisa menggunakan salah satu plugin mewah yang tersedia, dan bukannya menciptakan situs satu halaman dasar yang memungkinkan pengunjung untuk mengubah cara yang sama website penuh akan mendukung, hanya pada jauh lebih kecil skala.

Bagian yang paling penting dari halaman pre-launch kami adalah bahwa hal itu tidak hanya didukung berbagi sosial, tapi mampu melacak dan saham agregat untuk memberikan pengguna aktif lebih banyak poin; gamification dingin.

Beberapa manfaat utama dari yang direncanakan dengan baik pra-peluncuran adalah:

website Anda sudah sedang dijelajahi dan diindeks oleh mesin pencari utama. Anda mulai membangun basis pengguna Anda dan audiens. Anda dapat memperoleh umpan balik yang sangat berharga saat itu masih mudah untuk membuat perubahan.

Memilih Platform

Mari saya mulai dengan mengatakan tidak semua platform diciptakan sama.

Ini juga berbagi bahwa tidak selalu lebih baik untuk membangun vs membeli, karena ada banyak orang pintar membangun banyak platform konten licin.

Setelah kami telah meletakkan semua persyaratan proyek, termasuk arsitektur URL, corong konversi, permissioning pengguna, desain template, dan lokalisasi, menjadi jelas bahwa untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan - kami akan harus membangun diri kita sendiri.

Salah satu manfaat utama dari bangunan adalah kita dapat merancang sebuah sistem yang akan mendukung proses internal dan eksternal keluar dari pintu gerbang. Ini juga berarti itu akan mengambil lebih banyak waktu dan shitload lebih banyak uang untuk membawa website kami untuk pasar.

Hosting & Evolusi

Ini adalah dikenal tapi jarang berbicara tentang faktor - infrastruktur hosting yang sangat penting.

Setelah kami sudah siap untuk peluncuran publik kita setup memilih penyedia VPS cukup terjangkau dengan apa yang tampak seperti lebih dari cukup memori, dan itu pada awalnya.

Dengan bulan 4 itu jelas kami akan harus membuat beberapa perubahan; beban kali mulai mengasapi dan halaman konten besar yang waktu keluar. Kami ditingkatkan ruang dan empat kali lipat memori, yang memecahkan masalah sementara sampai ...

Pada tanggal 5 Juni kami yang ditampilkan oleh salah satu publikasi berita terbesar di dunia. Kami mampu menangani hampir 40.000 kunjungan sebelum keluar VPS jatuh, keras.

Patokan Dan Tumbuh

Salah satu cara terbaik untuk memulai di jalan Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik situs Anda adalah untuk memahami seberapa besar potensi lalu lintas dalam vertikal Anda, dan untuk benchmark terhadap itu.

Mulai dengan melihat top 5 situs yang peringkat untuk istilah kepala besar yang Anda targetkan, dan membaca pada lalu lintas mereka. Untuk melakukan hal ini saya ingin menggunakan alat lalu lintas web similarweb.com ini. Ini memberikan ukuran relatif baik lalu lintas, sumber situs web, dan beberapa data rinci tentang di mana lalu lintas ini datang dari - dan terbaik dari semua, gratis!
 
(via Senick)

1 on: "Website Baru Lebih dari 100.000 Kunjungan Per Bulan, begini caranya"